Total Tayangan Halaman

Minggu, 11 Desember 2011

sik asik

hell-ooooooooooooooooooooooooooooo ...
baru nongol sorry yah sayang .. hxhx
desember bulan yang menyibukkan ...
dimulai dari tanggal 5 - 10 Uas abis uas ndekor abis ndekor manasik abis manasik pensi deh ..
tapi asik banget ngakak bareng ketawa bareng + gue jadi tau sifat nya ini . sifatnya itu kaya gimana . ada yang cuma manfaatin gue doang ada yang iklhas gitu pokoknya banyak deh ....
rata-rata sih pada egois yah gue akuin gue juga termasuk ( kadang-kadang ) yang gue ga suka itu si nenek masa ga ikut kerja malah mejeng di cafe spenza . pukulin sih nggenah . besok koment kamu tak hajar sumpah nek . dasar nenek udah egois ga mau kerja . sukurin tuh ga ada yang mau njemput ortu nya . itu tandanya ga diperhatiin , hahaha
 asik banget walaupun tadi minumannya gue yang beli tapi ga gue  umumin kalo yang beli itu gue , soalnya kalo gue ngomong ntar ada yang ga enak / rikuh / atau apalah itu namanya . yang malu malu kucing tapi mau juga akhirnya . malu- malu anjing ada gag yah ? hahahah
kebersamaan nya itu loohhh gue salut sama 9c !! kita kalo konsep itu gajel . bayangkan dari 36 siswa yang tau konsep cuman 1 . gila banget .
buat adik-adik yang masih imut dan lucu besok mampir ke 9c yah ...
tapi ngantri yah , cause dibatesin sama tiket sayang . jangan lupa minta tanda tangan sekalian . ntar dikasih hadiah ko . tenang aja ...
dijamin puas kalo masuk 9c . konsep nya ajibbb gile deh ......
tingkat ndewa lah ...
oya gue besok mau ngasih ttd nya pake nama "riva" atau "zava" atau mbagalau" atau "novhe" jadi jangan pusing nyarinya yah ,,..... hahhaa :D

1 komentar: