Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 Desember 2011

apa yah ? gajel :p

hell-o ...
malam natal ini yah ?? juga satnite . wuiihh buat yang pacaran lagi nongkrong nih buat yang LDR pasti lagi telfonan yang single main sama temen yang jomblo ?? utak-utik fb + twitter bolak balik ngecek mention TL stat liat TL si dya . sik asik :D
akhirnya blog ini berhasil dibuka juga setelah sekian lama ga dibuka karena aku lupa pass nya apa . haha :D
happy holiday yaaa ..
ternyata membosankan juga yah holiday cuma stay at home :"(
ada yang mau ngajakin main ga ? pasti selalu bisa . wkwk :")
udah mau tahun baru yah . ga kerasa banget tahun 2011 ini yang penuh dengan kenangan suka maupun sedih bakal kelewat dan mari kita sambut tahun 2012 dengan suka cita , semangat baru , penampilan baru , dan pastinya cinta yang baru juga dong . masa iya masih nginget2 mantan ?? move on dong . yang disana juga ga tau mikirin kita apa engga , ngabisin energi tau dan ga ada hasilnya juga .
mau bahas apa yah ?? bingung gue . hehe :p
bahas liburan gue with 8b :")
rabu , ( lupa tanggal berapa :D ) gue , anggiw , ariani , ipat , gita , bagus , siska , astri , priadi , dede tour to baturaden , purwokerto , dukuhwaluh dan sekitarnya .bagi gue penuh dengan kebersamaan , asik , juga menyebalkan . setiap yang ikut pasti kena sial . gue contohnya udah pulang basah kuyup , kedinginan ( maklum gue benci dingin tapi kalo salju suka :D ) udah gitu hp keinjek truk dan sampe ancur . itu truk ga mandang banget sih . fiuhh -___- ahirnya langsung gue bawa ke lumbung dan habis 60 ribu . nyampe rumah gue langsung tepar lemes tak berdaya . radang lah , pilek lah , batuk , pusing , demam . wauuuw banget deh gue ..
udah suara abis masa gue ngomong pake bahasa isyarat gitu ?? ooohh memalukan ....
keesokan harinya dengan berani nya gue jalan ke pwt with hanie and mitha . yaaa itu sangat menyenangkan karena gue suka touring and shopping . hahaha :D
engga tau darimana datang nya setiap gue lihat itu langsung suka ya langsung gue beli . haha :D
sekian dan terimakasih :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar