Total Tayangan Halaman

Sabtu, 03 Desember 2011

cadel ( CALON MODEL )

happy sunday buat semua nya dan semangat yah buat yang UAS selamat belajar :)
pas tadi buka fb liat foto2 nya teteh cantik RULLY NUR RAMADHAN nama aslinya sih RULLY NUR AZIZ . dia kakanya temen gue . mukanya mirip banget sama adiknya ( yaiyalah namanya juga ade kaka ) emangnya gue anak tunggal :(
foto2 nya itu gokil2 banget cantik pervect banget . ka rully sekolah di SMA N 1 BANYUMAS . rumahnya depan SMP 2 SOKARAJA . tapi rambutnya mirip banget sama teteh @Prabandarichan nihh gue kasih liat fotonya ..
cekidotttttttttttt ...............

lokasi nya dimana itu ? wahh kacamatanya bagus teh :)


udah feminim banget ko sepatu nya begitu pake highells dong teh :) tambah perveck



ngeliat foto in gue envy banget sama rambutnya itu lohh :b



yang ini adiknya ka rully sama pamela meta prabandari
makan ice cream gue ga dikasih sian amat yah gue ...

sumpah gaya2 nya di camera itu cocok + pantes banget buat jadi model . hahaa
silahkan bila ada yang berminat hubungi akherat :DDD

2 komentar:

  1. Calon modell?? haha.. ngakak. Model narsis TV...
    rully rully...

    BalasHapus
    Balasan
    1. apaan sih om?
      mana ini empunya?
      aaaak maluu akuu

      Hapus