Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Desember 2011

Menjelang UAS

hari berganti hari waktu berlalu begitu cepat . waktu di sekolah mulai terkikis habis dan sampai pada akhirnya UAS pun tiba .Saat - saat panik buat seorang siswa karena nilai ini juga buat nentuin kelulusan .Belum semua aku siapkan berbenah diri menata pikiran buat konsen UAS . Ditambah lagi selesai UAS langsung manasik haji dan juga pensi . sangat sangat sibuk nih gue . menjelang UAS kaya begini malah tugas banyak banget . sengaja apa gimana gitu pak / bu ??!! gatau orang cape apa ? gatau ya ? NDESO !! makanya kalo ngasih tugas jangan kebanyaken ya pak . cape tau !! masa di kelas gue tadi pagi kaya pasar . sibuk banget gila . tapi gue sih uda selesai jadi ya ga terlalu sibuk . ada yang ngerjain ipa , ada yang ngerjain agama , ada yang ngerjain cerpen , ada yang tik , ada yang nge gambar . sibuk sendiri lah pokoknya sampe2 tas nya ditaruh di sembarang tempat . makulum aja lah tugas itu harus selesai hari ini juga mbabro ......
bayangin coba gimana itu nge bagi waktunya ? . gue aja tadi malem baru ngetik naskah cerpen jam 7 - an . lo tau kenapa ? karena pulsek gue langsung les pulang sore alhasil gue cape dan pastinya kelaperan . ngebrowsing di internet dan juga ngerangkum agama , sebenernya tuh gue rajin yah ? hahaha :D
ternyata waktu 24 jam itu kerasa cepet banget yah . dan mulai besok gue mau berubah #kaya powerranger haha :D
maklum mbabro gue lagi stres setiap hari ngegalau . wkwkwk . dan mulai besok gue janji Tuhan gue mau sholat 5 waktu penuh ga ada yang bolong , sipp banget kan ? yaya mestud :P janji deh .. hihi ............
Tuhan jika aku boleh berubah tunjukanlah jalanmu beri aku petunjukmu dan senantiasa lindungilah aku Tuhan . dan jika dia jodohku dekatkanlah dia dan jika bukan jauhkanlah dia Tuhan . Thanks the God kau telah memberi hambamu ini buat bernafas di hari ini #selalu bersyukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar