Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 Desember 2011

acak lagi bertemu lagi

awal bulan happy sad deh ceritanya ..
mau yang sad dulu apa yang happy ??? sad dulu yah ...
hxhx...
TKP : 9c ..
pas bahasa inggris tuh udah ngerasa ga enak badan , sedikit lemes , sedikit mual , sedikit panas , sedikit flu , pokoknya serba sedikit deh ...
terus pas pulsek kan les yah itu ujan lagi so ?? sepatu gue basah ..
yang utama gue ulangin lagi yah UTAMA : kejadiannya begini :
- gue malu abis diledekin sama anak - anak les . yang mulai itu sii mita ..
dia nyebut2 nama itu dan alhasil dia tau yang lebih parah dia liat foto gue sama si X (edit nyo .. )
pokoknya sampai detik ini gue masih galau !!

happy nya :
pas pelajaran bahasa inggris tuh yah gue pas lagi ga enak badan kan suruh bikin kelompok ... acak lagi eh ternyata pucuk dicinta ulang pun tiba ...
hehe
gue sekelompok sama dia ..
wkwkwk :P
sekian dan thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar