Total Tayangan Halaman

Jumat, 09 Desember 2011

curhatan gue

sore itu gue termenung ...
entah kenapa gue teringat lo . sahabat karib gue pas kelas 8 . ya lo @NABILA RAHTU 
gue kangen lo :* kangen masa dulu kita bersama ,...
ku kenang masa lalu kita , kenakalan kita , kejailan kita , kesedihan kita ..
tak terasa air mata ppun menetes di pipi gue ...
itu curahan dari hati gue dan itu jujur ( realita ) . this is for you friend :")  :
ingatkah dulu kita nyanyi lagu ini ngehafal lagu ini bareng ...

once upon a time
ada sebuah bintang
yang bersinar terang di hatimu
ku akan datang lagi
menjemputmu dengan cinta
kan kubagikan semua bintangku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kumiliki bintang
bukan bintang biasa
ku bisa hapuskan semua dukamu
ku tak akan menghilang
slalu ada di hatimu
memberi bintang hanya untuk cinta

reff:
dan yang terbaik selamanya bersama
akan kubagikan bintangku demi cintamu
and when you keep on believing
thousand miles can be seized by running
the miracles can do things though can’t do

kumiliki bintang
bukan bintang biasa
ku bisa hapuskan semua dukamu
ku tak akan menghilang
slalu ada di hatimu
memberi bintang hanya untuk cinta



the miracles can do things though can’t do
lo yang ngajarin gue lagu ini , i miss you so much :*
ingin ku ulang masa itu tapi kutak bisa karena ku tak punya mesin waktunya doraemon ..
maafkanlah kecerobohanku ..
aku kangen kamu bel , kangen sebutan sayang kamu "bellacungkring" . di kelas ngakak bareng sedih bareng , ke kantin bareng , olahraga bareng , kalo olahraga pasti pake sepatu ( gue , bella , icha , shophi , siska ) ya itu gerombolan anak yang saklek . pulang olahraga bukannya langsung ke sekolah malah beli jajan terus dimakan di rumah bella . gue kangen masa - masa itu . andaikan dulu gue ga nyontek lo dan pastinya lo ga marah ke gue karena nilai gue lebih tinggi dari lo . gue iklhas kalo harus nyerahin nilai gue buat lo . sampe sekarang gue ga ada rasa benci sedikitpun ke lo . please bel maafin gue . aku mau kita kaya dulu . jalan bareng , sedih bareng , ketawa bareng , curhat bareng . teringat kamu curhat ke aku sambil nangis di kelas cuman gue yang ada di sampinglo bel . ingat ga sih lo ? aku selalu ada buat kamu , pundakku selalu siap buat tangisan lo bel . ku dengarkan semua kesedihanmu bel . intinya gue mau kita kaya dulu bel . i miss you so much :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar