Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 Desember 2011

i will forget you

melihat ga ada respect dari kamu ga ada signal positif dari kamu aku putuskan buat ngelupain kamu ...
kamu bahagia sama dia , jangan sia-sia in dia ..
jangan bikin nangis karena dia temen aku juga . 
aku udah ngasih signal dan kamu pun tau itu ..
di sms ga dibales di kelas jadi kaya tembok ..
yaudah gue pasrah aja gue mau ngelupain kamu titik !!! KONSEN UN !! gue males banget sih soalnya ga ada yang ngasih semangat atau ceramah buat nyuruh belajar gitu ..
ga kaya dulu ..
kangen yang dulu lohh :*
kalo mau ngasih signal sihh kenapa ..
apa ke . kalo engga ya cuek aja kaya bebek . jadi kan kalo gue jatuh belum terlalu dalam gitu to your heart ..
ceilehh ..
wkwkkwk
dan gue pun ga berharap banyakmdari kamu ...
SKSZ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar