Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 November 2011

temen gue narsis beuddd :DD










ini fotonya sii dhede temen sekelas gue pas kelas 8 . narsis nya mbak :PPPP



dan ini foto temen les gue temen sekelas juga sihh pas kelas 7 sama 8 kelas 9 nya berpisah . nama nya sii tublek alias ariani purnandari ( AP )

yang satu cantik banget . iya dong cece christy imut banget sihh colek @christyChiBi . yang satunya lagi geje banget , haha XD namanya sicha alias siska . wkwkw :P


WOYY !!! bangun udah pagi tau !! hahaha :D
lagi ngapain mba ?? merenungi nasib apa malah tidur ,,, ngimpi apa yah .. ??? #tanya sendiri sana sma orangnya .


ini temen sejawat gue namanya githa . yang fb nya gg bisa dibuka karena ulah mantannya dia . yang ada di benak gue "SUKURIN" hahaha XD
#JK#


dan yang satu ini namanya nina cunong . hahaha
ajib gileee narsis bener mbakkk ...

1 komentar: