Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 November 2011

senyumanmu ~ Dag dig dug serrr

nite semua buat semua makhluk hidup yang masih hidup :D
kalii ini gue bakal cerita soal someone gue seneng banget malam ini wkwkkw :P
KEJADIANNYA :
- abis maghrib nihh tadi gue ke tempat githa rencana nya ma nge print tugas b.ind yang baru kelar tadi sore ( maklum rajin banget ) hahahha :DDD
- gue berangkat dari rumah dan sialnya banyak jalan yang ditutup dan akhirnya gue putar balik dehh
- gue sama sii gita ke maharani tepatnya depan RM nya dewo sableng ( hahahahha :D )
- abiss nge print nihh biar keliatan rajin kan sama gue di jilid tuh di fotocopy an yang deket .
di situlah gue ketemu dia ...
aduhh mas senyumanmu itu lho ....
terpesona aku pada pandangan pertama kau buat ku salah tingkah seolah tak berfikir hanya memandangmu sejenak ...
kau senyum kepadaku alangkah indahh nya dunia  ....
serrr , gebleg banget sii gue kenapa ga kenalan coba ..
maaf yah mas tadi udah buat kebalik naskahnya itung2 jadi ngeliatinnya lebih lama gituhhh
wkwkkw
dasar dah ..
suaramu itu lhohh mas menusuk sampe relung hatiku yang paling dalam ..
besok sengaja mampir ahhh
wkwkwkkw
semoga aja ketemu ...
doain ajeehhh yehh :)
nite all .............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar