Total Tayangan Halaman

Kamis, 10 November 2011

nite guys .........
oke gue mau nge share tentang nasib gue hari ini pertama gue mau ngasih motifasi buat kalian niihhh gue dapet dari guru bahasa inggris gue namanya mrs.tursinah "yesterday i was clever, that's why i want to change the world. today i am wise that's why i am changing my self to be better" wahh keren beud kan ? yayaw mestud  lah yaw .. #hxhxhhxhxh
gilee today gue sialll banget ....
diawali dari gue kesiangan sampe barusan kaki gue lecet gara2 kena knalpott dasar embem sialan *PLAK*
malam ini gue kayane bakal lembur deh ...
tugas menumpuk biasa anak malesssssssssss ...
wkwkkw *jangandicontoh*
gue mau nge share story horor ... ( boleh gag yaw ) #boleh aja dewwwwwwhh
wkwkkwkw :P
nihhh realita lhooo
berawal dari sekolah gue tepatnya kelas 9b ...
KRONOLOGISNYA : 
- pulang sekolah pun tiba bel berbunyi saatnya gue buat pulang , tapi gue malah  online di sekolah tepatnya di 9c ( kelas gue ) gue online ditemenin sama hani ( temen gue yang nafasnya bau banget gila :D) gue habis online langsung les mtk *secara anak rajin #PLAK
baterai lepii gue abiss jadi gue minggat ke 9b dan kebetulan anak 9b lagi ngerjain tugas .
1. pas lagi nge share image di mbah google temen gue ( indah ) nyari gambar eh tapi yang muncul .... ( coba tebak apa ??? ) #yups bener KUBURAN * sangat sangat menakutkan .... * gue merinding *
ternyata yah sekolah gue angkerrr bener gilaaaaa....
2. pintu kelas kebuka sama nutup sendiri ( oh my god ) gue bener bener bener TAKUT 
3. tiba - tiba laptop sii indah bunyi lagu c.i.n.t.a ( d'bagindas ) tapi kenyataanya indah ga punya lagu itu #anehhh banget kan ... ( BAYANGIN BETAPA TAKUT NYA GUE ... )
4 . anak 9a ikut heboh dan pastinya besok bakal di babat sama wali kelas + mr. kumis alias pak seno ...
5. kalo keanehan yang terjadi di kelas gue adalah pas pelajaran kaca 9c bunyi sendiri ( ngeri banget kan )
 


rasanya gue mau peluk ayang gue ajaaahh deh ,,,, wkwkwk :p
sekian dulu dehhh guys ...
thx so much :)
nite all ............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar