Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 November 2011

BINTANG CULUN !!


Bismilah, sebelum baca ! udah timbang2 dulu kemaren2 nulis ginian, tapi akhirnya gue berani  nulis di notes ginian !


ANJING !!! Bintang Radityo is CULUN, PENGECUT, BANCI, BLO'ON, GOBLOG, SARAP, CACINGAN, INGUSEN, KURANG GIZI, GAPUNYA OTAK, MUKA SUPIR !!


                                        AUTIS !! VERY VERYY VERY STUPIT !!!


Beraninya situ pukul kakak gue ! (kakak hayalan maksudnya), Situ banci banget, culun, pengecut beraninya sama cewe mukul2, dulu  gue belum tau sifat situ tapi dari dulu gue udah gak suka sama situ, muka lo gak pantes jadi pacar kak Widy, lebih pantes jadi sopir or kernet bis or tukang becak. Dari dulu muka situ udah culun,numpang exsis !!

Tampang jelek berani2nya pacarin kak Widy, dari dulu saya gak setuju kalo situ jadi pacar kak Widy (tapi gue gak bisa apa2)
Gak tau yah? Banciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii   !!!!!!!!!!!!!!Kalo situ gak mau dibilang banci, makanya gausah sok mukul !! tangan krempeng aja berani mukul, yang ada tangan lo sekle !!

Situ bukan artis kan? harusnya situ jagain cewe situ yg berstatus artis, kalo situ mau exsis terus, situ harusnya pertahanin hubungan cinta lo ! (hoeeekkk !! jangan sampe)

Followers udah banyak !! Ayoo UNFOLLOW si Blo'on !!!!!

Tau gak si lo? pas situ nampang di TV, orang2 yg liat itu ngira kalo situ itu Supir nya kak Widy, di ejek habis2 lo ! dulu gue mau bilang tapi lo masih jadi pacarnya kak Widy jadi takut si Widy marah.

Pengecut !! Anjing !! Culun !! muka lo kaya Tai Babi mirip 100% setiap liat foto lo, gue serasa liat seongok Tai !!

Udah Culun ! Jelek ! Bego ! Pengecut ! Goblog lagi !!
Berani berbuat harus berani bertanggung jawab !

gue tau kalo situ sekarang lagi nangis baca notes gue, lo kan CULUN !!
Gue itu cuma anak kecil yang gak terima kalo idola gue disakitin, apalagi sama orang Culun kaya lo !
perilaku lo ke kak Widy itu seperti pelajaran bahasa indonesia : Habis manis sepah di buang, ahh tapi kayaknya lo gak tau itu artinya apa deh, soalnya kan lo Culun ! gak punya otak :p
eh, gue pernah liat foto situ waktu masih ingusen (kecil) tapi sekarang juga masih ingusen, situ pake baju sekolah warna biru duduk dibawah hadap atas, persis banget kaya orang Culun ! sampe ngakak dalam hati ! (gak bisa kan lo ngakak dalam hati?) lo kan culun, pastinya gak bisa lah. Muka situ mirip banget sama dono ! tau dono gak? ohya maaf lokan Culun, jadi pastinya gak tau lah.

satu lagi :

ternyata yang pas waktu kak widy diculik  itu cuma settingan nya kak Bintang, waktu itu kak Widy dipukul sama kak Bintang, dan itu hanya karena masalah sepele (kak bintang di jauhin)

dan kak Widy juga suruh anak Vierrania nyebari berita itu kok, jadi sekarang gue berani nulis ginian.
kak Widy udah benci sama kak Bintang


Maaf kalo kata-kata gue itu nusuk banget diotak lo, eh sekali lagi maaf gue lupa, lo kan ga punya otak? gimana mau nusuh. Hati juga gak punya? Lo itu udah Jelek Culun gak da tampang manusianya sedikit pun, udah gitu idup lagii !!!

sekali lagi maaf kalo kata2 nya dalem dan nusuk, terserah mau nusuk dimana aja ! 
Tapi tonjokan situ ke kak Widy itu lebih nyakitin dari kata2 gue, Jadi gak usah dimasukin hati, masukin bibir lo aja yang mirip dono itu !

Sekali lagi JANGAN NAGIS !!!!!!!

kalo situ marah dan panas tu kuping namanya situ culun, baru di ejek2 samaanak kecil aja Nangis, Marah Gak terima lo?
JANGAN MENAGIS BINTANG !!! CULUN.
HEY CULUN, JANGAN KAU BERSEDIH, HEY CULUN JANGAN KAU MENANGIS !!

MAAF gue gak bisa tonjok situ sekarang , soalnya rumah gue jauh, maaf ya broh, tapi besok2 kalo ketemu pasti gue tonjok situ kok, tenang aja broh gue gakan lupa. Tunggu tonjokan dari Anak Vierrania yah !!


                                             JANGAN NANGIS

#DAMAI#
ABAIKAN KATA-KATA TADI BROW ANGGAP LO GAK BACA !! LO KAN PINTER, UDAH GEDE LAGI !! JANGAN NAGIS YAH !! NGOMPOL AJA DISITU.


BINTANG CULUN !!!!!!

mukanya sangat amat CULUN !!

si Culun lagi jagain Majikannya yang gak mau ditinggal, majikannya aja Anjing (miyabih) terus dianya apa? (bodo)


woww, yang ini sangat2 mirip dengan monyet mulut nya, Monyet yg Culun dan Blo'on !! sangat Culun, AMAZING

ayo ngakak together, mukanya mirip monyet mau sekarat !!
astafirulah !! ngakak deh !! muka gak da tampang manusianya, tampang monyet !! ibunya dulu ngidam supir kali yah? mukanya mirip kernet, supir, pengamen. dia itu lg ngamen tuh di cina mungkin cari uang, buat benerin bibirnya yg mirip TUKUL (lebih parah dati tukul)
Bayi Monyet telah lahir !!
kasian banget si lo? ngenet di delman ! muka blo'on ! lo sama kudanya mending kudanya noh !
Culun ! gak bisa mingkem tuh mulut, laper kali, belum makan nasi, dari kemaren makan tai !
Culun ! gaya lo sok keren padahal Alay !!


pantes aja dia pukul cewe, dia kan suka cowo ! hoeeekkk #Autis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar