Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 November 2011

bad mood :"(

soreeee semua ...
baru  inih bisa nongol sore ini nih , hehehe
sabtu yang sangat tidak menyenangkan buat gue !! tau ga kenapa ?? ga tau ya ?? NDESOO !!!
KP ( KRONOLOGIS PERTAMA )
 gue "nova" anak smp yang sekolah di spenza kelas 9c no 23 ?? loh ?? malah kenalan ? errror :D
maklum gue lagi galau .
nihh yeh gue ceritain . dimulai pas istirahat pertama .
*gue mau online pake lepii dan gue ga bisa buka pass lepii gue * ini beneran gue ga bo'ong" ( percaya deh )
terus gue matiin aja . sii anin minjem lepi gue dan diia bisa ngebuka lepii gue . hal pertama yg ada di pikiran gue saat itu " mamposs gue dia tau pass nya berarti ??!!!! gempar dah sekelas pada ngeledekin gue . sialan banget sii di leppi gue ada program buat tau pass lepi nya itu gimana .
sumpahh sii anin langsung nyebarin dan lo tau ga apa yang terjadi ???? yuhuuu bener banget semua pada tau dan matilah aku !! di situ gue ngerassa marah , malu sama **** , kecewa , campur aduk deh .
akhirnya gue cabut ke luar sama sii AY "ayu afriyani " *model 9c* halla kalo dia baca pasti langsung terbang ke langit ke tujuh *kaya lagunya kangen band deh *
dan pas gue keluar sii anin manggil sii **** ga tau mereka buka apa di leppi gue kalo sampe buka2 foto mati deh gue !! ancur semua . ini udah ke 2 kalinya gue suka sama orang terus ada temen gue yang tahu dan nyebarin itu semua ke seantero dunia akherat !! #jiaahhh bahasanya mba # ( suka2 gue ini blog gue ga terima ya udah itu derita lo !!! )
bel masuk pun berbunyi # tetttttttoooooooooot # hahahaha
gue nge ganti pass lepi gue . dan bisa ke lacak lagi sama si anin . ternyata eh ternyata di lepii gue ada yang buat nge lacak pass # saking lengkapnya #
guru masuk "mamah eni" tau kan siapa mamah eni ?? . yupp bener banget guru bahasa indo yang paling rajin ngoreksi ulangan atau tugas2 ga kaya bu ***** # upsss sensor#
pas pelajaran bahasa indo sama sekali gue ga ndengerin guru itu lagi cuap2 . pelajaran indeks gue malah ......
apa yang dilakukan gue ??? yuppp bener banget nulis curhatan di buku diary # gue gila yah ?? nanya sendiri jawab sendiri # yeee ilehh suka suka gue sii napa ..
hahaha
gue bad mood bgt stlh kejadian itu stres campur aduk rasanya pengin mati aja sumpah tapi gue masih keinget belum bayar utang dosa saamaa ALLAH . jadi gue urungkan niat gue buat mati . pas pelajaran bhsa indo nyampe bubaran gue nangis di kelas sambil nulis curhatan gue *ceileeehhh nangis , cengeng banget sii gue * temen sebangku gue ngeliatin gue nulis . jadi gue udahan deh nulisnya . nihh yeh gue bilangin jangan ngasih pass yg engga2 dan jangan ngasih tau ke siapa2 kalo kita suka sama orang . ntar kalo kita cerita malah disebar2in kaya berita di tv ke seantero dunia kaya gue dan lo tau ga rasanya gimana ?? MALU BANGET !!! yuhuuu gue cape ... udahan yahhh ... see you :")
#SKS"SAYANGKAMUSELALU ****# nihh gue tegasin yah buat yang ngebaca jangan nebak riki karena itu udah expired tau !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar