Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 November 2011

Antara Aku kamu dan dia

selamat soree semua ...
kebetulan gue post blog ini pada saat sedang galauuu di sore hari ...
awal ceritanya itu begini ...
jengjengjengjeng syalalalalalla ....
 KC *KRONOLOGIS CINTA*
gue punya pacar dan gue punya temen *R* gue jadian pada tanggal 16-02-2010 nanggung beudd kan *alaysedikit* . harusnya tuh pas valentine dong ahh...
sebenernya gue lagi pedekate sama sii R ehh malah sii dya nembak gue dengan sadarnya gue nerima begitu aja padahal sii sama sii R beda jauh *fisik* jadi gue nerima itu buat status aje ...
dan sampe detik ini menit ini jam ini bulan ini tahun ini gue belum putus *BANGGA* dan sekarang gue sekelas sama sii R nama blog ini tuh gue singkatin dari nama gue sama dya ,...
sebenernya sii gue ngarep banget di tembak sama diia tapi itu ngakk mungkin jadi yaudah lah jalanin aja yang ada  ..
gue bingung buat mutusin atau ngelanjutin hubungan ini samaa dia sedangkan hati gue cuma milik sii R dan gue gamau ngecewain dia  .. so ? gue harus gimana ??? putus dengan  alasan GJ ! itu pasti ga bakal di terima .. gue tau itu ..galau sepanjang malam buat mikirin mau putus atau ngelanjutin sama sii R *NGAREP* wkwkwk
dan gue juga harus nuntasin sekolah gue dulu . niih yahh keduanya sama sama smart boy , putih , tinggi , tajir gileeee ... hahha :D dan yang pasti ISLAM !!!

niih gue punya kata-kata yang bagus ...

" mungkin tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat . kita harus mengerti bagaimana harus berterimakasih atas karunia itu . hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang , sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang , tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang , kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis , mereka yang tersakiti hatinya , mereka yang mencoba . karena hanya itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar